Pages

Minggu, 18 Maret 2012

(MV Story) It's War

Anyeong :D 

Di sini gue pengen cerita sedikit tentang MV.nya MBLAQ yang judulnya It’s War. Jujur awalnya gue nggak begitu suka sama MBLAQ, tapi habis liat nih MV gue langsung suka sama MBLAQ ! Hahahahaha *suspectible banget -____-

Oh, ya sebenernya gue udah lama bikin nih post, past masih addict banget sama MBLAQ, hehe. Sebernernya nyampah juga sih nih post. ahahaha
Ok deh, langsung capcuss.

Inilah cerita MV.nya :
Image

Diceritakan di sini bahwa Lee Joon adalah seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk membunuh seorang yeoja (gadis). Namun anehnya, ketika Joon akan melaksanakan tugasnya itu, dia terlihat ragu untuk menembak si yeoja, sampai akhirnya Joon melihat seseorang lain yang juga akan menembak yeoja itu. Nampaknya orang misterius itu juga suruhan orang yang sama seperti Joon. Entah apa yang ada dipikiran Joon saat itu karena dengan sigap Joon langsung menolong dan membawa lari sang yeoja, namun sialnya si yeoja tertembak di bagian bahu oleh penembak misterius itu. Joon yang marah langsung saja memukul dan menembak mati si penembak misterius itu.
Joon membawa yeoja yang tengah terluka itu ke rumah sahabatnya, Thunder. Thunder adalah seorang pemuda yang hidup sederhana dan tinggal di dekat sampah pembuangan mobil. Atas dasar kepercayaan akan sahabatnya itu, Joon memutuskan untuk menitipkan yeoja itu pada Thunder, sementara Joon melanjutkan tugasnya sebagai pembunuh bayaran. (Mungkin dari awal Joon sudah suka kali ya sama si yeoja)

Image
Image
Image

Thunder pun menyanggupi permintaan sahabatnya itu, dia dengan sabar mengobati luka sang yeoja hingga yeoja itu benar-benar pulih. Pada akhirnya (langsung capcuss deh-__-) Thunder dan yeoja itu semakin dekat dan mulai muncul benih-benih cinta di antara mereka berdua (siall, bahasa gue ancuur mamen-__-).Sialnya ketika mereka berdua tengah bermesraan, bercanda tawa (lagi-lagi bahasa gue, ampuun-___-) Joon datang dan melihat kedekatan mereka. Saat itu juga Joon langsung menarik sang yeoja keluar dari rumah Thunder dengan muka marah. (bayangin deh gimana perasaannya Joon waktu itu, pasti sakit yah gue aja yang liat sakit >.<)

Thunder berusaha menghalangi Joon sehingga menimbulkan perkelahian di antara mereka berdua. Joon menendang Thunder dan sukses membuat namja (cowok) itu jatuh. Saat itu juga Joon mengambil pistolnya dan mengarahkannya pada Thunder. Dia merasa telah dikihianati sahabatnya sendiri dengan merebut yeoja yang disayanginya. Yeoja itu dengan segera melindungi Thunder yang akan ditembak oleh Joon, menambah luka di hati Joon (waduh, lagi-lagi bahasa gue-__-). Joon segera menarik pelatuknya dan peluru itu menembus udara,Thunder dan si yeoja telah siap ditembak. Namun anehnya, peluru itu berbalik dan mengenai leher Joon. Tepat sebelum peluru itu menancap di leher Joon, namja itu menitikkan air matanya (itu yang bikin gue suka ma nih mv, ekspresinya Joon menyayat hati booo ).

Image
Image

saat itu juga Joon langsung ambruk diikuti pandangan kaget dari Thunder dan si yeoja. Dengan segera mereka berdua menolong Joon, namun sudah terlambat. Di helaan nafas terakhirnya Joon menyerahkan selembar cek yang telah terkena darahnya kepada Thunder dan yeoja yang disayanginya itu.
Pastinya Joon berharap dengan memberikan cek itu, Thunder yang sederhana (atau miskin?) bisa memperbaikihidupnya bersama si yeoja. Wuahh, baik banget si Joon, udah mau mati tapi masih mikirin kebahagiaan sahabat dan yeoja yang disayanginya. Terharu, hiks hiks.

Fin~

Wuah, gimana ? keren kan ? gue suka banget! habis pengorbanannya Joon itu, uuh banget. tapi yang mengganjal itu peluru yang bisa berputar balik itu, kalo menurutku itu digambarkan kayak gitu, tapi aslinya sebenernya Joon bunuh diri dengan menembak lehernya. Heehee tapi gatau lagi. Sebenernya gue juga mikir kalo joon pabo banget di sini #digamparmassal
Buat kamu yang suka lihat mv yang ada ceritanya, liat aja ini mv. :) 

Image
nih linknya  http://www.youtube.com/watch?v=7pZMwohe4jo

artikel ini juga ada di wp gue http://fransiskanoorilfirdhausi.wordpress.com/ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar